>Anda Terkena DOH, Banned, atau di HACK

>

Anda Terkena DOH, Banned, atau di HACK
Seperti judul diatas kami memberikan penawaran khusus kepada anda yang membutuhkan bantuan mengembalikan chip anda yang telah di banned atau dihack dengan mengirimkan laporan kapan dan saat dimana anda terkena DOH ataupun Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. TAPI DENGAN CATATAN KETIKA KAMI BERHASIL MENGEMBALIKAN CHIP ANDA MAKA KAMI MENDAPATKAN KOMISI 50% DARI CHIP YANG TELAH DIKEMBALIKAN. Jika anda tidak setuju dengan persyaratan ini maka jangan menggunakan layanan kami.
Untuk info mengenai chip anda yang ingin dikembalikan dapat mengirimkan email ke admin@zynga.co.be atau admin@zynga.cx.cc dengan format.

Kembalikan Chip Saya 
email :
kapan waktu dibanned :
server apa :
jam dan tanggal:
Nb:
Kalau bisa anda sertakan ScreenShot sebelum dibanned.

Kami akan merespon secepatnya keluhan anda. 
Terima Kasih.

Hormat Kami,

Zynga Poker Team Restore Chip
SOS

Nb: Mohon Maaf karena banyaknya permintaan dari teman-teman mungkin untuk saat ini kami tidak bisa merespon tanggapan anda. Terima Kasih
Warn : email sampah akan langsung kami delete tanpa dibaca.

About univsc

We give your school and university for free

Posted on February 4, 2011, in bot, cheat engine, cheats, Chip Poker, exploits, games, guide, hacks, latest cheat, Texas HoldEm, tips and tricks, tutorials, Zynga Poker. Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. >Kembalikan Chip Saya email :dani_rahmad@yahoo.comkapan waktu dibanned :hari kamisserver apa :mazzila firefoxjam dan tanggal:5 & 27-01-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned.

  2. >makasih ya gan chip ane dikembaliin wlaupun cuma 400m lumayan daripada semuanya hilang 800m thanks ya ganRezzahttp://id-id.facebook.com/rhezza

  3. >makasih banyak kk chip saya dikembalikan 145m gpp dipotong 50% yg penting chip saya telah kembali. tuh caranya gimana sih ngemaliianya ajarin donk.AconXhttp://id-id.facebook.com/people/Aconx-Achadiat/100000005394380

  4. >Kembalikan Chip Saya email :wanda_traffiss@yahoo.comkapan waktu dibanned :hari jumatserver apa :internet explolerjam dan tanggal:6:37 & 25-02-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned & anti banned nya sekalianThank's N Brgds//w a n d a

  5. >tolong dibantu ganana terkena ORemail = papa_mdn@yahoo.comhari = minggu, tanggal 28 februari 2011server = google chromekalau bisa sertakan screeShotnya sebelum dibanned & anti bannednya gan, thanks======iroels======

  6. >ok thanks gan chip ku akhirnay dibalikin lagi makasih master 2 semua gpp deh 50% aku juga senang kok di balikin 500m agan makasih sekali lagi trimssJohn_Dolangfb : http://www.facebook.com/people/Dolang-John/100001793346212?_fb_noscript=1

  7. >Kembalikan Chip Saya email :mozafokus@yahoo.comkapan waktu dibanned :hari seninserver apa :google chorejam dan tanggal:28-02-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned.

  8. >gan kalo cuma 15 m gimana masih ditangepin gak

  9. >tolong ane gan chips ane memang cuma 15 m tapi itu usaha susah payah,maklum masih newbee ane kena DOHemail = cindy_chers@yahoo.comhari = tangal 1 februari 2011server = mozilla firefoxthanxs———

  10. >kami tidak akan melayani service ini untuk sementara dikarenakan banyaknya email sampah yg masuk di surat kami yg mencapai ratusan. Silahkan baca syarat dan ketentuan pengembalian chip. thanks buat admin zpco.tkTeam SOS.

  11. >Kembalikan Chip Sayaemail :putrama5@ymail.comkapan waktu dibanned :hari selasaserver apa :Google Chromejam dan tanggal:11-01-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned & anti banned nya sekalianThank'sP u t r a

  12. >Kembalikan Chip Sayaemail :boy.saroha@gmail.comkapan waktu dibanned :hari kamisserver apa :mazzila firefoxjam dan tanggal:3-03-2011

  13. >Kembalikan Chip Sayaemail :viexs@rocketmail.comkapan waktu dibanned :hari sabtuserver apa :cometbirdjam dan tanggal:21 07-03-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned & anti banned nya sekalianThank'sviexs

  14. >tolong kembalikan chip sayaemail : wakalang.kamput@gmail.comkapan waktu dibaned : hari sabtu server apa : google chromejam dan tanggal : 04.30, 12-03-2011kalau bisa sertakan SecreenShot sebelum dibanned & anti bannednya sekalianThank'sWak Alang kamput

  15. >kembalikan chips sayaemail : myyusuf9777@gmail.comkapan waktu di banned :hari seninserver apa : mozila firefoxjam dan tanggal : 22.18 , 07-03-2011kalau bisa sertakan screenshot sebelum di banned & anti bannednya sekalianthanksneo ricky by email myyusuf9777@gmail.com

  16. >semoga teman2 yang minta bantuan via BLOG ini benar2 di bantu sama admin dan master2 di BLOG ini, dan buat para admin di sini semoga anda sukses selalu dalam mengembalikan chip para poker mania, aku mau tanya 1 hal, berapa lama proses pengembalian chip setelah email permohonan anda setujui??? thanks n sukses selalu

  17. >kembalikan cip sayaemail: wanuwo@yahoo.comwaktu : kamis maret 2011server apa : flockjam dan tanggal : 03,22 2011

  18. >kemabalikan chips sayaemail:pualmadun@yahoo.co.idkapan waktu di banned : hari sabtuserver apa : google chromejam dan tanggal : 22.27 , 02-04-2011

  19. >kembalikan chip sayaemail:azwarferry@hotmail.comkapan waktu dibanned:kamis 13 januari 2011server:mozila firefoxjam dan tanggal:14:29 amhttp://www.facebook.com/album.php?id=100001356603506&aid=24875#!/photo.php?fbid=1574374087860&set=t.100001356603506&theater

  20. >come back my chipsemail:azwarferry@hotmail.comtime:04.29am/13 Januari 2011server:mozzila firefoxlink for screenshoot : http://www.facebook.com/login/setashome.php?ref=login#!/photo.php?fbid=1574374087860&set=a.1431071145376.2058986.1490804992&theater

  21. >tolong ganKembalikan Chip Sayaemail :Rasid.rosidi@rocketmail.comkapan waktu dibanned :hari jumatserver apa :mozzila firefoxjam dan tanggal:9.35am/ 15-04-2011Kalau bisa sertakan ScreenShot sebelum dibanned.http://www.facebook.com/Rasidrosidi

  22. >Kembalikan Chip Saya email : alex_cost_stc@plasa.comkapan waktu dibanned : seninserver apa : mozzila firefoxjam dan tanggal: 03.15Nb: tolong bgt ya gan , pleaseKalau bisa anda sertakan ScreenShot sebelum dibanned.

  23. >tolong donk gan kembaliin chip sayaemail: jesica.nababan.yahoo.comwaktu banned : kamis 14 april 2011tolong bgt ya gan situ dapet 50 persen gpp deh asal chip saya baliq.tolong banget ya

  24. >kembalikan chip sayaemail:palapapakam17@yahoo.comkapan waktu dibanned:sabtu 30 april 2011server:mozila firefoxjam dan tanggal:06.30 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: